Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Sejarah dan Perkembangan mobil Hybrid

Mobil Hybrid

 
Teknologi mobil hybrid sebenarnya telah ada dan diperkenalkan pada abad ke-19, karena sebagian besar kendaraan menggunakan kombinasi sumber energi untuk tenaga. Sebagai contoh, kebanyakan mobil memiliki baterai sebagai sumber daya untuk aksesoris mobil, seperti lampu depan. Pada akhir 1990-an, mobil hybrid dengan kekuatan lebih, mulai dianggap sebagai alternatif yang layak dan populer untuk kendaraan bensin.

Keuntungan

Mobil hybrid dianggap oleh banyak orang menjadi alternatif yang sangat baik untuk kendaraan konvensional karena dapat menghemat bensin. Banyak mobil hybrid memiliki efisiensi bensin dua kali lipat dari model mobil bensin konvesional, yang memberikan penghematan biaya yang signifikan bagi pengguna. Selain itu, mobil hibrida cenderung  tidak terlalu memberikan polusi selama penggunaan, karena mereka membakar lebih sedikit bahan bakar dan karena perusahaan yang membangun mereka cenderung sadar pencemaran lingkungan dan membuat upaya untuk membangun kendaraan bersih. Banyak yurisdiksi memberikan pemilik mobil hybrid insentif khusus, seperti keringanan pajak dan izin untuk menggunakan jalur carpool di jalan raya. Mobil hybrid bisa menjadi jembatan bagi mobil listrik yang semakin banyak dikembangan oleh banyak perusahaan saat ini.

Kemajuan Teknologi

Beberapa perusahaan telah melangkah lebih jauh dengan teknologi mobil hybrid dengan membangun mobil yang dapat dipasang untuk mengisi baterai yang dapat kekuasaan kendaraan untuk 150 mil (241 km) atau lebih sebelum perlu untuk beralih ke mesin bensin. Untuk sebagian besar perjalanan pendek, ini memungkinkan mobil untuk hanya menggunakan daya baterai. Banyak perusahaan juga telah mulai mengembangkan mobil hybrid yang menggunakan sumber energi alternatif, seperti mobil hibrida hidrogen, dengan harapan mendorong konsumen untuk beralih ke sumber energi yang lebih berkelanjutan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sejarah dan Perkembangan mobil Hybrid di blog Hybrids Car Indonesia jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com